Skip to main content
Berita Utama

KEPALA BNNP BANTEN MEMBUKA PELATIHAN KOMPETENSI TEKNIS PETUGAS REHABILITASI

Dibaca: 20 Oleh 08 Jun 2021Tidak ada komentar
KEPALA BNNP BANTEN MEMBUKA PELATIHAN KOMPETENSI TEKNIS PETUGAS REHABILITASI
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

SERANG, BNN PROVINSI BANTEN – Kepala BNN Provinsi Banten Brigjen. Pol. Hendri Marpaung, SH membuka pelatihan kompetensi teknis bagi petugas rehabilitasi di Provinsi Banten (07/06/2021).

Pelatihan tersebut mengusung konsep “Universal Treatment Curriculum (UTC -5)” dan berlangsung selama 5 hari yang bertempat di Hotel Horison Ultima Ratu Kota Serang.

Pelatihan tersebut diharapkan diikuti dengan baik oleh seluruh peserta kegiatan dan dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan teknis petugas rehabilitasi dalam menyelamatkan generasi penerus bangsa.

“Negara sudah mengeluarkan banyak uang untuk memberikan fasilitas pelatihan ini, saya harap rekan-rekan dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik serta dapat meningkatkan kemampuan rekan-rekan sekalian” Ucap Hendri Marpaung sekaligus membuka kegiatan.

KEPALA BNNP BANTEN MEMBUKA PELATIHAN KOMPETENSI TEKNIS PETUGAS REHABILITASI

Peserta kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan teknis bagi petugas rehabilitasi ini dihadiri oleh lebih kurang 25 peserta.

Peserta kegiatan tidak hanya dari BNNP Banten dan BNN Kota/Kab Jajaran, tetapi terdapat instansi lain seperti Lembaga pemasyarakatan (Lapas), beberapa yayasan, rumah sakit serta instansi terkait lainnya agar pelayanan rehabilitasi bagi penyalahguna narkoba dapat dilakukan secara lebih masif kepada masyarakat. (Humas BNNP Banten/SRY)

Terkait

Kirim Tanggapan