Skip to main content
Pencegahan

Penyuluhan Narkoba dan Tes Urine di Batalyon Infanteri 320/ Badak Putih

Dibaca: 4 Oleh 15 Mei 2019Desember 31st, 2020Tidak ada komentar
Penyuluhan Narkoba dan Tes Urine di Batalyon Infanteri 320/ Badak Putih
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dalam rangka Penyebarluasan Informasi Bahaya penyalahgunaan Narkoba,dan Deteksi dini Penyalahgunaan Narkoba di lingkungan pekerja,BNNP Banten memberikan materi dan pembekalan terkait bahaya penyalahgunaan narkoba kepada 90 orang anggota Batalyon Infanteri 320/Badak Putih. Acara ini diselenggarakan oleh Batalyon Infanteri 320/Badak Putih pada.

Hari Rabu, 15 Mei 2019

pukul 08.30 WIB

di Aula Batalyon Infanteri 320/Badak Putih.
Pada kegiatan penyuluhan ini, AKBP Abdul Majid, S.H., M.H selaku kepala bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Banten memberikan materi terkait kenarkobaan, situasi darurat narkoba di wilayah Provinsi Banten, ancaman perkembangan narkoba, dan dampak buruk narkoba khususnya bagi pekerja
Selain penyuluhan, sebagai upaya membentengi para anggota dari penyalahgunaan narkoba dilakukan pemeriksaan tes urin kepada anggota Batalyon Infanteri 320/Badak Putih yang dilakukan secara random sejumlah 53 anggota dengan hasil negatif/ tidak ada yang terdeteksi menggunakan/ menyalahgunakan narkoba.
kegiatan ini adalah bentuk kemandirian dan kepedulian instansi pemerintah di Provinsi Banten dalam memerangi bahaya narkoba di lingkungannya.

Terkait

Kirim Tanggapan