Skip to main content
Berita Utama

MANTAP !! KOTA SERANG BABAT KEJUARAAN SMASH ON DRUGS BNNP BANTEN

Dibaca: 34 Oleh 24 Jun 2021Tidak ada komentar
MANTAP !! KOTA SERANG BABAT KEJUARAAN SMASH ON DRUGS BNNP BANTEN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

SERANG, BNN PROVINSI BANTEN – Kejuaraan Tenis Meja Usia 18 tahun ke bawah bertajuk “Smash On Drugs” yang digelar Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten selesai diselenggarakan.

Kejuaraan telah berlangsung selama tiga hari dari 22-24 Juni 2021, dengan hasil juara hampir semua dibabat habis oleh Atlit muda Kota Serang (24/06/2021)

Kategori tunggal puteri dimenangkan oleh Sasena Tri Ananda Putri (Kota Serang), Juara 2 diraih Azizah Umaimah Arif (Kota Serang) serta Juara 3 bersama diraih oleh Alissya Putri Mariska (Kota Tangerang Selatan) dan Marcella Rosa Triastuti (Kota Tangerang Selatan).

Sementara untuk kategori tunggal putera dimenangkan oleh Rajli Ahmaluddin (Kota Tangerang), Juara 2 disabet Jonathan Oktavianus Rosanto (Kabupaten Tangerang) serta Juara 3 bersama diraih oleh Mirza Muhammad Ilham Maduni dan M. Aria Danu Andrian (Kota Serang).

MANTAP !! KOTA SERANG BABAT KEJUARAAN SMASH ON DRUGS BNNP BANTEN

“Selamat kepada para pemenang. Kejuaraan ini tentu menjadi pelepas dahaga para atlit muda di tengah pandemi dan tolong kepada KONI, Dispora serta PTMSI bina adik-adik kita ini hingga menjadi atlit nasional bahkan internasional” Ujar Sarbini selaku Ketua Panitia dalam laporannya.

Kegiatan ini tentu menerapkan protokol kesehatan yang begitu ketat, semua elemen pelaksana baik atlit, pelatih, wasit dan panitia sudah melakukan Swab Antigen selama kegiatan berlangsung.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang sudah membantu pelaksanaan Smash On Drugs ini dan telah mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung” Sambut Kepala BNN Provinsi Banten, Brigjen. Pol. Hendri Marpaung, SH.

Kepala BNNP Banten juga berpesan bahwa yang utama dari olahraga ada membentuk kepribadian.

“Juara itu bonus, yang terpenting adalah karakter yang terbentuk dari sikap sportif selama bertanding” Tutup Hendri Marpaung sembari menutup kejuaraan. *(Humas BNNP Banten/SRY)

Terkait

Kirim Tanggapan