Skip to main content
Berita Kegiatan

KEPALA BNNP BANTEN MENGHADIRI PISAH SAMBUT REKTOR UNTIRTA

Dibaca: 4 Oleh 04 Sep 2019Desember 31st, 2020Tidak ada komentar
KEPALA BNNP BANTEN MENGHADIRI PISAH SAMBUT REKTOR UNTIRTA
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Serang , 3 September 2019- Pagi ini,di Auditorium Universitas Sultan Ageng Tirtayasa   Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana,SH, S.I.K menghadiri acara Pisah sambut sekaligus prosesi serah terima jabatan Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Kepala BNNP Banten hadir sebagai tamu undangan sekaligus dihadiri pula oleh  seluruh pejabat tinggi Provinsi Banten dan  ketua prodi, Dekan, dan ketua bagian/lembaga di lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa  , Rektor dan Dekan dari seluruh perguruan tinggi di banten dan berbagai tokoh masyarakat dan komunitas dari berbagai daerah.

Kegitan ini pun sekaligus menyerahkan seluruh tanggung jawab yang dulu di emban oleh Prof.Dr.H.Sholeh Hidayat,M.Pd selama menjabat dan hari ini pun jabatan tersebut sebagai Rektor Untirta diserahkan kepada  Dr.H.Fatah Sulaeman.S.t,M.T. sebagai Rektor baru Untirta.

Menurutnya  “saya ingin mewujudkan Untirta 2030 memiliki daya saing di ASEAN langkahnya, meningkatkan kualitas relevansi dan daya saing pendidikan serta lulusan yang unggul, berkarakter, berdaya saing. Meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat berbasis kebutuhannya dan perkembangan zaman,” kata Fatah.

Selanjutnya sebelum acara diakhiri dengan memberikan selamat kepada Rektor baru dan Mantan Rektor UNTIRTA bersama dan jamuan makan siang, Kepala BNNP Banten memberikan Cindera Mata Kepada Mantan Rektor UNTIRTA sebagai kenang-kenangan selama masa jabatannya.

Selain itu adapun pendapat dari mahasiswa Untirta mengenai Serah terima jabatan Rektor baru ini. Menurutnya  “ mengenai serah terima jabatan ini yang dulu di emban oleh bapak rektor sholeh hidayat d an digantikan oleh rektor yang baru yaitu bapak fatah sulaiman harus bisa lebih baik lagi dari rektor sebelumya dan harus selalu mendengarkan aspirasi dari mahasiswa agar untirta ini bisa lebih baik kedepannya”.

 

 

Kirim Tanggapan