Skip to main content
Berita Kegiatan

Kampanye dan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh DeputiBidang Pencegahan dengan Komunitas Mobil Blank Thonk dalam kegiatan Kampanye hidup100persenHidup 100 % Sadar Sehat Produktif Tanpa Narkoba”

Dibaca: 8 Oleh 28 Jul 2020Desember 31st, 2020Tidak ada komentar
Kampanye dan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh DeputiBidang Pencegahan dengan Komunitas Mobil Blank Thonk dalam kegiatan Kampanye hidup100persenHidup 100 % Sadar Sehat Produktif Tanpa Narkoba”
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

SERANG- Brigjen Pol Tantan Sulistyana, SH,.S.I.K mengucapkan selamat datang BNNRI dan BBT, (Blank Blend Tonk) pada Sabtu (25/7/ 2020) diadakan di Halaman Badan Narkotika Nasional Propinsi BNNP Banten.

Kegiatan ini yang diwakili Kabid Berantas Kombespol Jemmy Suatan SIK, BNNP Banten untuk mengikuti hidup 100persen Sehat, Sadar, Produktip dan bahagia tanpa narkoba, dihadiri BNN RI, BBT, para penggiat fokan GMDM, PERANK, GANN, LAN dan lainnya.

“Tujuannya Penyebarluasan informasi dan mengajak kepada masyarakat#hidup100persen dengan komponen Sadar,Sehat,Produktif dan Bahagia tanpa Narkoba serta kepedulian kepada masyarakatdi kec. Mancak Kab. Serang.

Pada kesempatan itu, Deputi Bidang Pencegahan BNN RI Irjen Pol Anjan Pramuka Putra SH, M HUM, menyampaikan tentang kegiatan yang dilaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan sekaligus deklain baru dari BNNRI.

“Kemudian deklain ini untuk merubah stop narkoba menjadi hidup 100persen, sebab di dalam hidup 100%persen terdapat komponen adalah sadar sehat produktif dan bahagia,” pungkasnya.

Tentunya sadar untuk tidak menggunakan narkoba apapun jenisnya kemudian dengan pola hidup yang sehat. “Apalagi dengan situasi pendemi Covid-19 saat ini supaya tidak terpapar virus itu dan produktip dari segala kegiatan kita harus produktip untuk menghasilkan satu karya,” ucapnya.

“Terakhir bahagia dimana kita harus bahagia hidup 100%, semoga dengan kita hidup 100% Insha Allah kita akan terhindar dari ancaman bahaya Covid 19,” jelasnya.

“Untuk komunitas Baksos ini, dipromobil BNN RI dan BNNP Banten akan menghasilkan satu karya dan menjadi ladang pahala bagi kita semua,” ucap Anjan Pramuka Putra.

Kemudian lanjut, Kabid P2M AKBP Abdul Majid juga menyampai untuk selalu hidup sehat dan mengikuti protokol yang sudah ditetapkan.

“Kemudiandengan selalu mencuci tangan dengan air bersih, menggunakan hand sanitizer dan menggunakan masker,” ucap Abdul Majid.

Terkait

Kirim Tanggapan