Skip to main content
Berita Kegiatan

Capacity Building BNN Provinsi Banten Di Bogor

Dibaca: 3 Oleh 11 Des 2019Desember 31st, 2020Tidak ada komentar
Capacity Building BNN Provinsi Banten Di Bogor
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dalam menghadapi tantangan era globalisasi, setiap Anggota BNN Provinsi Banten harus memiliki sifat  kemandirian, inisiatif dan motivasi yang tinggi dalam bekerja sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya. Peningkatan mutu profesionalisme Anggota BNN Provinsi Banten dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas sangat perlu dilakukan. Salah satu nya melalui kegiatan peningkatan kapasitas pegawai atau sering disebut dengan Capacity Building.

Beberapa waktu yang lalu BNN Provinsi Banten telah melaksanakan kegiatan peningkatan kapasitas pegawai “Capacity Building” . Kegiatan ini dilakukan di selama tiga hari dari tanggal 26-28 September 2019 di Puri Avia Hotel & Athalia Conference Resort yang diikuti oleh seluruh pegawai BNN Provinsi Banten Juga Turut Hadir Kepala BNN Provinsi Banten dan Kepala BNNK Jajaran Provinsi Banten . Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian, inisiatif serta inovasi dalam bekerja sehingga terciptanya semangat kerjasama, kekompakan dan sinergi baik secara vertiKal maupun horizontal.

Peningkatan kapasitas pegawai di lakukan di alam terbuka sekitar daerah Pegunungan. Kegiatan yang dilakukan berupa permainan yang menguji konsentrasi, kerjasama tim, dan cara berpikir kreatif.Rintangan-rintangan yang diberikan membuat para pegawai harus merumuskan rencana strategi dan harus di analisis secara cepat. Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Kepala BNN Provinsi Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana, SH,. S.I.K . sekaligus memberikan arahan dan teknis kegiatan ini. Hari pertama kegiatan dilaksanakan pada malam hari, diisi dengan Pengisian Materi dan permainan kecil  yang lebih menitiberatkan pada konsentrasi pegawai. Kegiatan pada hari kedua lebih difokuskan pada kerjasama tim dan cara berpikir kreatif dalam mencari solusi terbaik dalam setiap rintangan yang di hadapi.

Kegiatan ini juga dapat menjadi ajang rekreasi, penyegaran pegawai setelah menjalani rutinitas dan kesibukan kerja. Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kerja baru yang lebih baik sehingga dapat diaplikasikan di tempat kerja sebagai pegawai BNN Provinsi Banten.

Terkait

Kirim Tanggapan